Selasa, 11 Maret 2014

5 Selebriti Pecandu Seks

Menjadi selebriti memang memiliki banyak godaan. Daya hidup yang mewah dengan uang melimpah, hingga hubungan seks yang cenderung menguasai kehidupan. Di era sekarang, hampir semua dapat dibeli dengan uang, termasuk kepuasan rohani berupa seks.

Banyak selebriti terkenal yang kecanduan pada seks. Bahkan sebagian dari mereka kecanduan seks hingga merusak hidupnya sendiri. Siapa saja artis dunia yang sangat 'sex addict'? Simak ulasannya berikut ini:

1. Billy Bob Thornton


Aktor Amerika ini dikabarkan menjalani terapi di panti rehabilitasi untuk mempertahankan pernikahannya dengan aktris seksi Angelina Jolie. Kala itu Billy sangat kecanduan pada seks hingga menyebabkan hubungannya dengan sang istri retak dan akhirnya bercerai.

Mereka resmi bercerai saat Jolie mendapati Billy masih tidak bisa sembuh dari kecanduan tersebut karena terus berhubungan dengan para pekerja seks di berbagai tempat. Tahun 2003 lalu menjadi tahun perceraian mereka.

2. John Mayer


Musisi terkenal sekelas John Mayer pun tak kuasa menahan godaan seks hingga dia kecanduan. Bahkan ada sebuah media yang menyebutkan John Mayer lebih banyak bergonta-ganti pasangan daripada mengeluarkan album.

Musisi ini memang terkenal sering bergonta-ganti pasangan, pernah berkencan dengan Taylor Swift hingga Jennifer Aniston. Bahkan John mengakui bawa dirinya sangan kecanduan seks dengan mantan kekasihnya dulu, Jessica Simpson. "Perempuan bagi saya adalah obat. Bahkan, mereka seperti kokain untuk saya," ujar John.

3. Lindsay Lohan


Gaya hidup super mewah dan serba mahal membuat Lindsay terpuruk. Keterpurukan ekonomi aktris ini lantas tak membuatnya kembali berjalan yang benar, namun justru bertambah parah. Dia bahkan mengalami kecanduan seks. Bahkan tanpa malu, dia mengungkapkan bahwa dia tidak suka jika tidur sendirian.

Kelakuannya yang suka hura-hura membuat ekonominya terpuruk dan kini dia masuk dalam jajaran selebriti kaya yang bangkrut menemani Nicolas Cage.

4. Russel Brand


Pria yang identik dengan rambut panjang ini adalah mantan suami penyanyi seksi, Katy Perry. Anehnya, Russel bercerai dengan Katy Perry pada 2010 hanya karena bosan dan dia menceraikan pelantun lagu 'Roar' itu melalui SMS saja. Sungguh sayang, bukan?

Russell Brand merupakan salah satu selebriti pria yang mengaku bahwa dirinya kecanduan seks. Bahkan sepanjang 2007, ia telah bersetubuh dengan lebih dari dua ribu wanita.

5. Tiger Woods


Siapa yang tak kenal dengan orang yang satu ini? Skandal seks yang paling menggemparkan sangat melekat pada sosok Tiger Woods. Pemain golf asal Amerika Serikat ini telah 'menjinakkan' para wanita hingga rela tidur dengannya. Bahkan para korbannya tak menghiraukan meski Woods masih terikat tali perkawinan.

Satu per satu wanita muncul di media dan mengungkapkan secara gamblang tentang hubungannya dengan Woods. Terungkapnya kasus skandal seks ini membuat Wood harus menjalani perawatan di panti rehabilitasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog