Jumat, 07 Maret 2014

4 Orang yang Melampiaskan Bihari Kepada Makanan


Entah apa yang ada di benak orang-orang ini. Pasalnya, perilaku mereka benar-benar menyimpang dari kebiasaan umumnya. Pernahkah Anda bayangkan seorang pria puaskan syahwatnya lewat makanan? Pasti dari Anda geleng-geleng kepala dan tidak percaya dengan pertanyaan di atas.

Faktanya, sebagian orang di belahan dunia lain pernah melakukan tindakan yang tidak wajar tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya dengan bangga memamerkan perilakunya di sosial media. Penasaran dengan aksi 'kurang ajar' orang-orang tersebut? Yuk lihat ulasannya di sini.

1. Sandwich Rasa Spesial


Bagi masyarakat Amerika, sandwich adalah salah satu makanan favoritnya. Dan, Subway pun jadi gerai makanan cepat saji yang populer di sana, dengan sandwich lezat sebagai menu andalan. Akan tetapi kabar yang menghebohkan dapat mengubah selera makan orang Amerika tersebut. Pasalnya, seorang pekerja gerai Subway mengunggah 'rahasia dapur' tempatnya bekerja.

Dalam akun instagramnya, Weedpriest, mengunggah foto saat meletakkan kemaluannya di atas roti sandwich. Di foto lainnya, ia juga coba memuaskan diri dengan menggesekkan 'jagoannya' itu untuk pastrami sandwich.

2. Labu Pemuas Nafsu


Entah apa yang terbesit di pikiran Edwin Tobergta. Pasalnya, pria ini sudah sering berurusan dengan polisi karena kebiasaannya yang tidak lazim. Edwin pernah melakukan hubungan seks dengan karet pelampung, yang biasa ditemukan di kolam renang. Ia pun dijatuhi 11 bulan penjara karena hal tersebut. Dan, belakangan terungkap jika Edwin juga pernah memuaskan nafsu birahinya terhadap sebuah labu. Labu yang dipasang untuk hiasan Haloween itu ia nikmati dengan cara yang tidak normal.

3. Cabuli Keju


Pria ini berhasil mengegerkan wilayah Mayfair, Philadelphia, Amerika Serikat. Betapa tidak, pria bernama Christopher Pagano ini berkeliling mengendarai mobil tanpa celana. Dan, yang lebih parah ia sedang mencari wanita untuk menggesekkan keju Swiss di kemaluannya.

Alhasil, polisi setempat sampai kewalahan mendapatkan laporan warga yang melaporkan telah bertemu pria aneh tersebut. Sampai, pria berusia 42 tahun itu mendapatkan julukan Swiss Cheese Pervert, atau si Pencabul Keju Swiss.

4. Versacepocket


Dan, inilah berita terbaru yang akhir-akhir ini banyak dibahas oleh media online luar. Remaja tanggung yang menggunakan nama Versacepocket di Twitter ini nekat melakukan aktivitas seksual dengan Hot Pocket Sandwich.

Ia mengunggah video di situs Vine saat asyik memuaskan diri dengan makanan rasa keju tersebut. Segera setelah itu, ia pun diblokir oleh Vine dan Twitter.

"Aku pikir ini sangat menyenangkan," ujarnya di Twitter sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog