Kamis, 12 Maret 2015

10 Cewek Terseksi di Jepang

世界中でセクシー日本の女性は疑問ではなくなります。この国では、撮影の様々なホット調べるためにあえてそう多くの芸術家があります。だけでなく、物理的に、それらのいくつかはまた、芸術で非凡な才能を持っている。これらのアーティストの多くの心酔することをその後も不思議ではない。

次の記事では、トップ10アーティストは、日本の10の最もセクシーな女性のリストを提示します。彼らは有名人として生き平均。だけでなく、モデルとして、女優のいくつかはまた、演技のキャリアでも大画面を試してみました。
10.  Yoko Matsugane

Seksi, produktif, dan sangat berdedikasi pada pekerjaannya.  Sebagai seorang model Yoko Matsugane sudah merilis setidaknya 36 judul DVD yang beredar di seluruh dunia.  Kali ini, ia sedang serius membangun karir sebagai seorang DJ internasional.


9.  Leah Dizon

Cantik dan memiliki penampilan yang nyaris menyerupai boneka Barbie.  Leah Dizon adalah model asal Kanada yang memiliki keturunan Jepang.  Setelah memutuskan untuk hijrah ke Negeri Sakura, karir wanita ini sebagai selebritis menanjak dengan pesat.


8.  Yuri Ebihara

Dikenal dengan nama panggilan Ebi-chan, Yuri Ebihara adalah salah satu ikon modern Jepang yang dianggap mampu membawakan kesan seksi, imut, dan cantik secara bersamaan.  Wajahnya merupakan campuran antara kecantikan khas Asia dan Eropa.


7.  Mizuki Horii

Sosoknya yang imut-imut dengan mudah membuat orang jadi merasa gemas.  Mizuki Horii memiliki karakter wajah yang sangat manis seperti boneka.  Walaupun bertubuh ramping, aktris yang satu ini memiliki ukuran dada yang cukup mencengangkan.


6.  Saori Yamamoto

Matanya yang sendu dan tubuhnya yang memukau membuat Saori Yamamoto banyak dicintai oleh pria-pria di seluruh dunia.  Popularitasnya tak hanya sekedar di Jepang saja, namun juga sudah mulai dikenal di daratan Asia dan Amerika Serikat.


5.  Yoko Kumada

Popularitasnya hampir menandingi sosok Reon Kadena.  Yoko Kumada adalah satu dari sedikit wanita yang secara eksklusif menjalin kontrak dengan majalah dewasa terpopuler di Jepang.  Ia tak hanya dikenal sebagai selebritis, namun juga public figur yang sangat populer.


4.  Anri Sugihara

Cantik dan eksotis.  Anri Sugihara adalah salah satu gravure idol paling populer di Jepang, dengan penjualan CD yang sangat meledak tiap tahunnya.  Tak hanya itu, Anri juga dianggap berbakat dan mampu menunjukkan pesona khas kecantikan Jepang.

3.  Reon Kadena


Reon Kadena memiliki tubuh yang sangat ramping dan seksi.  Pada awal karirnya, Reon Kadena menempuh karir sebagai seorang model dewasa.  Ia tak segan-segan tampil dalam konsep tanpa busana, walaupun masih memiliki konteks artistik.

2.  Ayaka Sayama


Masih muda dan sangat fresh.  Ayaka Sayama yang lahir pada tahun 1993 adalah artis Jepang dengan masa depan yang dianggap paling menjanjikan.  Ia kerap tampil dengan penampilan yang sama sekali tidak terduga, tentu saja dengan image seksi yang sangat kuat.

1.  Hitomi Aizawa


Pembawaannya yang tenang, kalem, namun tetap memancarkan kesan ceria membuat Hitomi Aizawa layak disebut sebagai wanita terseksi di Jepang.  Ia juga memiliki tubuh yang tinggi semampai, didukung dengan bentuk fisik yang indah dan proporsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar