Minggu, 09 Februari 2014

Oh Indahnya Hari Valentine Tahun 90an

Yang besar di tahun 90an dan sedang tersengat cinta pertama pasti pernah merasakan malu-malu saat memberikan kartu Valentine untuk kekasih atau gebetannya. Rasanya seluruh keberanianmu ada di ujung tanduk saat mengetahui dia membaca kartu kirimanmu. Pastinya kamu menyempatkan untuk pergi ke toko buku memilih kartu Valentine yang akan diberikan. Mempelajari apa yang ia sukai agar dia tahu bahwa kamu memang memperhatikannya.

Berikut kartu Valentine yang mungkin sekarang keberadaanya sudah langka. Mari bernostalgia sambil mengingat siapa yang pernah kalian kirimi kartu Valentine dulu.

1. Leonardo Di Caprio


Semua cewek tahun 90 pasti mengidolakan Leonardo Di Caprio. Ketampanan bintang Hollywood ini membuat melelh saat menatapnya. Kartu Valentine seri ini laris diburu oleh para cewek-cewek. Tak hanya itu para cowok juga turut memburu untuk menghadiahi gebetannya agar terkesan.

2. Knight And Day


Era 90an para pria mengungkapkan isi hatinya melalui sebuah kartu. Kartu Valentine dengan kata-kata yang puitis ini menjadi incaran untuk diberikan kepada kekasihnya. Terbayang seperti apa perasaan si cowok saat memberikan kartu ini.

3. The Berenstain Bears


Kartu bermotifkan kartun lucu juga menjadi pilihan pada tahun 90an dulu. Mereka mengirimkan kartu ini tak hanya untuk kekasih, namun juga saudara atau sahabat dekat. Sudah pada menyiapkan kado atau ucapan untuk saudara atau kekasihmu belum?

4. Sailormoon


Tahun 90a rasanya tak lengkap tanpa jagoan cewek satu ini. Yup, Sailormoon sempat muncul dalam versi kartu Valentine dan disukai tak hanya anak-anak, namun juga para cewek tentunya. Lihat betapa lucunya kartu Valentine ini.

5. Beauty and The Best


Sebuah kata-kata puitis yang menghiasi kartu Valentine. sebuah doa agar penerima kartu ini memiliki hari yang indah. So sweet bukan, terlebih diberikan untuk orang yang kau sayangi.

6. Bugs Bunny


Karakter Bugs Bunny menjadi ikon pada tahun 90an. Meski terlihat lucu, namun kartu ini memiliki makna dalam pada pesannya. Siapa sih yang gak senang ketika ada orang yang mau mendengarkan dan perhatian dengan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog