Minggu, 09 Februari 2014

6 Hal Yang Tidak Boleh dilakukan Di Hari Valentine


Aroma cinta sudah mulai bertebaran di mana-mana. Kira-kira apa yang ladies lakukan di hari valentine nanti ya? membeli coklat, menunggu hadiah atau menunggu cinta lama kembali lagi? yah, apapun yang Anda lakukan itu sah-sah saja tapi ada beberapa hal yang wajib ladies hindari ya. Seperti yang dilansir oleh boldsky.com ini yang harus Anda hindari dalam momen kasih sayang

Two dates

Karena valentine hari kasih sayang yang penuh cinta, jangan membuat Anda berpikir mempunyai banyak cinta di hari ini. Misalnya Anda memutuskan mengatur dua kencan pada hari yang sama di hari valentine. Jika Anda berpikir Anda bisa mengelolanya dengan baik Anda salah besar ladies! mungkin kencan Anda akan berakhir dengan mengacaukan segalanya. Cukup kencan dengan satu orang itu akan membuat banyak hal-hal romantis terjadi di hari valentine Anda.

Menghubungi Mantan

"Love is everywhere on valentine's day", jangan jadikan alasan itu untuk menghubungi mantan Anda kembali. Perasaan sesaat ini akan membuat pikiran Anda melayang kembali ke mantan Anda. Segeralah batalkan niat Anda mulailah cari dan dapatkan cinta baru di hari valentine.

Bekerja Sepanjang Hari

Kerja bukanlah hal yang buruk tetapi menjadi workacholic itu tidak bagus untuk Anda. Jika Anda mempunyai kekasih atau pasangan, pasangan Anda akan mengharapkan beberapa waktu untuk bisa bersama Anda di hari spesial ini. Jadi, jangan lakukan hal ini pada Hari Valentine. Nikmati hari dengan pasangan Anda dan buatlah hari khusus untuk valentine Anda dengan pasangan.

Mengganggu Teman Di Hari Valentine

Jika Anda merasa kesepian atau sendirian di hari valentine lakukan hal-hal yang menarik yang membuat Anda bahagia. Jangan mencoba mengganggu teman yang sedang sibuk dengan pasangannya di hari valentine. Biarkan mereka menikmati harinya tanpa gangguan sedikitpun dari Anda.

Terlalu Mesra

Membuat hal-hal romantis terkadang membuat Anda dan pasangan terlihat sangat mesra. Namun, jika tingkat kemesraan membuat Anda tidak nyaman dengan terlalu banyak kontak fisik, lebih baik Anda hindari sepenuhnya dengan menunjukkan kemampuan Anda yang lain yang membuat pasangan lebih terkesan.

Nah itulah beberapa tipsnya ladies semoga hari valentine Anda lebih menyenangkan ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog