Senin, 10 Februari 2014

Apa kabar Petisi Stop Yuk Keep Smile Trans TV?


Di penghujung tahun 2013 lalu, publik Indonesia menyampaikan kekesalannya terhadap sebuah program televisi di Trans TV bernama Yuk Keep Smile. Karena dianggap tak mendidik, mereka mengumpulkan tanda tangan dalam sebuah petisi agar acara tersebut tidak dilanjutkan lagi.

"Segera Hentikan Penayangan acara Yuk Keep Smile (YKS) di TransTV," tulis petisi tersebut seperti yang dimuat dalam laman change.org.

Untuk memuluskan langkah itu, maka digalanglah tanda tangan dari berbagai kalangan secara online dengan target mendapatkan 50 ribu tanda tangan. Setelah beberapa bulan berlalu, kira-kira bagaimana nasib petisi ini?

Ternyata, hingga kini (10/2), target untuk mendapatkan 50 ribu tanda tangan dalam petisi tersebut belum tercapai. Hanya ada 36 ribu tanda tangan atau kurang 13 ribu lagi agar petisi tersebut efektif.

Acara yang dimaksud, YKS pun sampai saat ini sepertinya juga bergeming di tengah munculnya petisi ini. YKS tetap eksis meski akhirnya mengubah beberapa tontonan yang dianggap tak pantas.

Apakah karena diubahnya format acara YKS yang membuat tanda tangan petisi itu terhenti di angka 36 ribu? Atau para penggagas petisi yang sudah lupa bahwa mereka sedang memperjuangkan sesuatu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog