Kamis, 20 Februari 2014

5 Wanita Cantik Bekerja Programmer

Profesi programmer memang kerap identik sebagai profesi laki-laki. Pekerjaan yang menguras otak dan waktu ini memang menuntut pekerjanya selalu up to date dan memiliki disiplin tinggi. Selain ilmu programming ini terus berkembang, dari sisi programmer sendiri juga harus memiliki kreativitas tinggi. Demikian beratnya tuntutan sebagai seorang programmer tidak menyurutkan niat wanita-wanita cantik ini untuk menjadikannya sebagai profesi idaman.

Tetapi tuntutan dalam pekerjaan tidak lantas membuat wanita ini melupakan bagaimana menjaga tubuh dan tetap tampil cantik. Wanita ini bukan hanya memiliki tubuh yang seksi tetapi juga otak yang sangat seksi pula. Penasaran siapa saja wanita hebat ini? Berikut ini dilansir dari oddstuffmagazine.com.

1. Jade Raymond


Wanita cantik berikut ini adalah lulusan sekolah menengah St. George’s College di Montreal dan Marianopolis. Kemudian pada tahun 1998 Jade menerima gelar sarjana dari McGill University jurusan Ilmu Komputer. Selanjutnya Jade menekuni karir di bidang programming untuk pertama kalinya di perusahaan Sony dan yang sangat menakjubkan, kini Jade menjadi produser game terkenal yaitu Assassins's Creed. Tidak hanya itu, Jade juga memiliki posisi sebagai direktur dari UbisoftPublisher.

2. Sara Haider


Wanita yang tak kalah seksi dan cantik ini adalah lulusan dari University of Waterloo, dirinya menyabet dua gelar sekaligus yaitu software engineer dan cognitivie science. Programmer menjadi profesi idamannya begitu menyelesaikan studi di tingkat universitas. Sara sudah banyak sekali bergabung dalam berbagai proyek besar, seperti bekerja di Googledan berpartisipasi dalam pembuatan beberapa aplikasi Android. Saat ini dirinya bekerja sebagai software enginner untuk Twitter.

3. Corrine Yu


Nah, untuk wanita yang satu ini sering dijuluki sebagai programmer paling seksi di dunia. Corrine menekuni karir sebagai programmer di bidang aplikasi video game seperti Brothers in arms, Borderlands, Zombie, dan Unreal Engine 3. Selain itu dirinya pernah berkontribusi dalam pembuatan Halo 4 yang meledak di pasaran pada tahun 2012 lalu. Corrine bukan hanya berprestasi di dunia programming, dirinya pernah menyabet penghargaan nasional sebagai peneliti nuklir di tahun 2009.

4. Amanda Uiksted


Amanda juga merupakan salah satu programmer wanita yang juga dikenal dunia. Dirinya lebih banyak berkecimpung di aplikasi mobile dan juga pernah berkontribusi dalam pembuatan game yang sangat populer. Apakah Anda pernah memainkan game Farmville? Amanda memiliki kontribusi besar dalam pembuatan game tersebut. Saat ini dirinya bekerja sebagai konsultan dan manajer untuk beberapa perusahaan besar di bidang komputer dan juga sebagai pendiri sekaligus manager club Farmville.

5. Tracy Chu


Wanita penyuka binatang melata ini juga memiliki prestasi yang tak kalah seksi dengan keempat programmer wanita sebelumnya. Tracy adalah lulusan jurusan teknik elektro dan juga mengambil gelar master jurusan ilmu komputer di Stanford university. Wanita cantik ini sudah lama malang melintang di dunia programming terutama yang berhubungan dengan internet dan media sosial. Tracy memiliki kontribusi besar dalam pengembangan Google, Facebook, dan Quora. Saat ini Tracy bekerja sebagai programmer di Pinterest.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog