Jumat, 17 Januari 2014

7 Penghasilan Remaja Paling Mendominasi Dunia Ini

Tenar, berbakat, sekaligus berpenampilan menarik. Itulah gambaran dari beberapa seleb dunia yang sangat dikagumi banyak orang ini. Lantas, dengan kesibukan segudang, kira-kira berapa sih penghasilan mereka?

Seperti yang dilansir therichest.com, 7 remaja yang usianya masih sangat muda ini mampu mendominasi dunia loh. Bagaimana tidak, mereka memiliki penghasilan yang sangat amat menakjubkan! Siapa dan berapa saja sih penghasilan 7 remaja hebat ini?

1. Elle Fanning


Usianya masih mencapai 15 tahun, namun tak disangka hal tersebut tetap menjadikan gadis ini sebagai satu dari daftar bocah terkaya di dunia. Yah, jika Anda mengenal DakotaFanning, maka tentu familiar dengan nama yang satu ini. Elle Fanning adalah adik kandung dari Dakota yang lahir di tahun 1998 silam.

Semenjak kecil, gadis cantik ini sudah berhasil meraih hati dari para produser dan pencari bakat. Oleh karenanya, Elle pun kini menjadi model sekaligus aktris film yang sangat ternama. Atas hal tersebut, gadis berambut pirang itupun diketahui berhasil meraup penghasilan sebesar $ 1.5 juta atau sekitar 10 triliun rupiah! Wow!

2. Willow Smith


Tak perlu terkejut dengan penghasilan melimpah ruah yang dimiliki oleh bocah yang satu ini. Dilihat dari keluarganya saja, mereka merupakan keluarga yang juga masuk dalam daftar keluarga seleb paling kaya di dunia. Dan tentu saja, hal itu juga berkat kemampuan yang dimiliki oleh Willow Smith, yang masih berusia 12 tahun.

Willow adalah putri kandung dari pasangan Will Smith dan juga Jada Smith. Kemunculan pertamanya dapat kita saksikan dalam film yang juga diperankan oleh sang ayah, I Am Legend. Willow pun lantas menjadi penyanyi sekaligus rapper ternama. Jadi jangan terkejut jika ia berpenghasilan sebanyak sekitar 4 triliun rupiah!

3. Jaden Smith


Walau merupakan sebuah keluarga, tak memiliki arti bahwa penghasilan mereka akan sama persis loh yah. Jika Willow berhasil meraup uang sebesar 4 triliun rupiah, tentu akan berbeda dengan penghasilan sang kakak, Jaden Smith.

Penyanyi, rapper, dan juga aktor dalam beberapa film membuat bocah pria yang satu ini dapat memiliki segudang penghasilan yang melimpah. Walau usianya masih 15 tahun, Jaden sudah berhasil meraih kocek sebesar 5,5 triliun rupiah. Aduh apa sih yang tak bisa ia dapatkan yah.

4. Abigail Breslin


Masih ingat dengan aksi kocak gadis cilik dalam film Little Miss Sunshine ini? Yah, Abigail Breslin kini pun sudah menjelma sebagai gadis remaja yang kerap tampil dalam beberapa film. Dan salah satunya adalah My Sister;s Keeper.

Abigail juga diktahui bermain dalam film terkenal lainnya seperti The Zombieland dan Ranggo. Sehingga peran gadis berusia 17 tahun inilah yang membuatnya mendapat bayaran penuh sebesar 12 triliun rupiah.

5. Dakota Fanning


Tak mau kalah dengan sang adik, gadis cantik yang satu ini pun berhasil menduduki peringkat lebih tinggi dari Elle. Yah Dakota Fanning merupakan mantan bocah kecil yang sudah apik dan berbakat dalam bermain film. Bahkan di usianya yang masih kecil, gadis ini memiliki kesempatan untuk beradu peran bersama aktor kawakan Tom Cruise.

Belum berhenti di sana, Dakota remaja pun nampaknya membuat produser film Twilight terkesima olehnya. Sehingga ia pun turut tampil sebagai aktris pendukung film yang sedang naik daun kala itu. Dan yup, hal ini menjadikan gadis berusia 19 tahun itu memiliki penghasilan sebesar 16 triliun rupiah.

6. Harry Styles


mpan, memikat dan juga memiliki suara merdu, itulah gambaran dari personel one direction yang satu ini. Yah, Harry Styles merupakan remaja yang masih berusia 19 tahun. Namun akibat bakat yang ia miliki, remaja ini pun berhasil memikat jutaan publik di dunia.

Dan atas ketenaran itulah, Harry memiliki kekayaan yang tak tanggung-tanggung. Yah pria ini dikabarkan memiliki penghasilan sebanyak 40 triliun rupiah di akhir 2013 lalu! Imagine that!

7. Justin Bieber


Jika berbicara soal ketampanan dan suara yang khas, tentu tak sah rasanya untuk tak membahas mengenai Justin Bieber. Yah, kemunculan pertamanya dalam sebuah video youtube membuat ia lantas menjadi terkenal di dunia. Dan seiring berjalannya waktu ia pun berhasil menaklukkan industri musik dunia!

Dan benar saja, hal ini membuat remaja berusia 19 tahun itu menjadi musisi muda paling kaya di dunia. Justin Bieber dikabarkan berpenghasilan sekitar 110 triliun rupiah! Good Job Biebs!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog