Senin, 20 Januari 2014

5 Aktor Ini Membunuh Orang di Dunia Nyata


Di balik glamornya kehidupan selebriti luar negeri, terdapat borok-borok yang mungkin tak pernah kamu duga sebelumnya. Seperti lima publik figur ini yang terseret kasus pembunuhan. Tidak sepenuhnya murni karena niat, ada juga yang menghilangkan nyawa manusia karena berkendara dibawah pengaruh alkohol. Siapa saja mereka? Simak ulasan berikut ini!

1. Lane Garrison


Lane Garrison adalah aktor yang berperan sebagai David Apolskis dalam serial PRISON BREAK. Pada 31 Oktober 2007 ia dijatuhi hukuman penjara selama 40 bulan (tiga setengah tahun) karena berkendara dibawah pengaruh alkohol hingga menabrak seorang remaja berusia 17 tahun.

Pada April 2009 Lane dibebaskan dengan catatan berperilakuan baik. Dia juga mendaftar ke pusat rehabilitasi untuk membuang kebiasaan narkoba dan alkohol.

2. Matthew Broderick


Saat berlibur dengan Jennifer Grey, mantan kekasihnya, di Irlandia pada tahun 1987, Matthew Broderick terlibat dalam kecelakaan mobil mematikan. Kecelakaan itu menewaskan ibu serta anaknya. Sementara kaki Matthew patah, Jennifer mengalami luka-luka yang merembeskan darah di pakaiannya.

3. Skylar Deleon


Skylar Deleon terlibat dalam serial televisi MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS sebagai Roger. Pada tahun 2009 ia dihadapkan pada hukuman mati karena membunuh suami istri Tom dan Jackie Hawks di kapal pesiar mereka.

Pembunuhan tersebut terjadi pada 2008. Namun jalannya proses persidangan membuat kasusnya dinyatakan final pada 14 April 2009. Selain kasus itu, Skylar juga dihukum atas penggorokan yang dilakukan di kuburan Meksiko pada 2003.

4. Rebecca Gayheart


Rebecca Gayheart terlibat dalam film horor remaja bertajuk URBAN LEGENDS (1998). Dalam film tersebut ia menjadi seorang pembunuh bernama Brenda.

Pada 13 Juni 2001 ia menabrak seorang anak berusia 9 tahun bernama Jorge Cruz. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit Los Angeles, Jorge akhirnya meninggal.

Pada Agustus 2001 Rebecca digugat oleh orangtua Jorge. Ia diharuskan membayar biaya rumah sakit serta biaya pemakaman.

5. Amy Locane


Pada Februari 2013 Amy Locane dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun. Ia dinyatakan bersalah karena mengendara mobil dibawah pengaruh alkohol hingga menabrak dan menewaskan wanita tua berusia 60 tahun.

Pihak keluarga mengaku tak terima dengan keputusan pengadilan. Karena mereka meminta Amy dihukum maksimal 10 tahun. Usai sidang, yang bisa dilakukan aktris tersebut hanyalah menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog