Jumat, 24 Januari 2014

5 Selebriti Terkenal Dunia Ini Ternyata Pindah Agama

Menjadi seorang selebriti tentunya menjadi sorotan masyarakat. Banyak selebriti memilih untuk tidak menggunakan nama asli dengan menggunakan 'nama panggung' setelah mereka terkenal.

Selain berganti nama, ada pula beberapa selebriti yang berpindah agama. Seperti yang kita tahu, berpindah agama pun menjadi hak asasi setiap manusia. Alasan mereka macam-macam Ladies. Kebanyakan dari para selebriti dunia ini pindah agama karena mencari kedamaian spiritual.

Penasaran, siapa saja sih selebriti terkenal dunia yang pindah agama setelah mereka terkenal? Mari kita simak.

1. Julia Roberts


Artis cantik kenamaan ini berpindah agama dari Kristen menjadi Hindu. Perpindahan agama yang dilakukannya ini digadang-gadang setelah ia membintangi film Eat, Pray, Love. Di mana dalam film tersebut juga diceritakan, ia sedang dalam misi pencarian jiwa dan jati diri ke India.

Yups, seperti yang Anda tahu, India adalah negara dengan penduduk mayoritas memeluk agama Hindu.

2. Richard Gere


Perpindahan agama aktor yang melejit melalui film Pretty Woman ini sudah menjadi rahasia umum. Ia mengubah agamanya dari Kristen menjadi Buddha.

Saat ini, Richard sedang mendalami tentang agama Buddha dan menjadi seorang vegetarian. Ternyata si Richard juga pernah mengunjungi Indonesia lho. Ia datang ke Candi Borobudur beberapa waktu lalu saat perayaan Waisak.

3. Orlando Bloom


Aha, siapa yang tak kenal aktor ganteng satu ini? Ya, Orlando Blooms. Salah satu aktor dalam film Pirates of Carribean ini dilahirkan sebagai seorang Katolik di Inggris. Namun, dengan alasan ingin mencari kedamaian jiwa, ia mengubah agamanya.

Saat ini, Orlando Blooms memeluk agama Buddha. Ia mendalami ajaran agama Buddha dengan baik untuk mendapatkan kedamaian jiwa yang ia cari.

4. Madonna


Selebriti dunia yang satu ini nampaknya tak mau jauh-jauh dari kontroversial. Dilahirkan sebagai seorang Kristen, kini ia mengubah agamanya menjadi seorang Yudaism.

Perpindahan agama Madonna ini masih saja menimbulkan kontroversi. Di tengah kontroversi masyarakat, si pelantun tembang Don't Cry For Me Argentina ini malah menambahkan nama Esther sebagai nama Yahudinya.

5. Mike Tyson


Siapa yang tak tahu Mike Tyson? Petinju kenamaan yang begitu terkenal di jamannya. Bahkan, Mike Tyson pernah masuk penjara lantaran menculik dan memperkosa seorang gadis.

Lepas dari itu semua, ternyata petinju kelas dunia ini mengubah agamanya dari Kristen menjadi Islam. Bahkan Mike Tyson pernah memposting fotonya sedang berada di Mekkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog